Home » » Cara Membuat Salad Buah

Cara Membuat Salad Buah

Posted by Cara Membuat Salad Buah on Jumat, 20 November 2015



Cara membuat salad buah
Cara membuat salad buah enak gampang caranya lihat aja caranya disini. Salad buah?! Apa yang terpikir oleh kita bila mendengar kata ini. Udara panas, macet, kerja di luar atau habis kerja keras…duh enaknya apabila kemudian disuguhkan salad buah. Apalagi sudah kita persiapkan jadi tinggal buka mulut…
Kal ini kami akan share cara membuat salad buah.. Pengalaman kami nich di Manna Gracia (browsing aja nama ini di google) banyak sekali orang yang menyukai produk Salad Buah. Ok kita mulai aja ya..

Cara membuat salad buah : Sediain bahannya

Namanya khan salad buah jadi kita siapin tuch bahan buahnya. Yang kita suka aja bisa apel, stroberi, anggur, jeruk, nanas dan lainnya. Bisa juga yang berair seperti mangga, kelapa, buah naga. Atau bagi mereka yang sedang diet, pilihlah buah dengan kalori kandungan gula yang rendah. Pisang, nanas, jeruk adalah contoh buah dengan kalori dan kandugan gula cukup tinggi.
Perlu menjadi awasan, buah yang berair sekali dicampur sebaiknya langsung dimakan ya, soalnya air dari buahnya khan selalu keluar sehingga mempengaruhi rasa dressingnya.
Buah kemudian dipotong dadu alias kotak-kotak kecil. Kita sisihkan bagian buah-buahan ini di satu wadah.
Kemudian kita siapkan dressing alias saus saladnya di dalam satu wadah yang lain. Disini kita bisa memakai saus mayo, atau yoghurt atau keduanya. Btw yoghurt bagus loh untuk kesehatan kulit, kalo takut gemuk pilih yoghurt yang tanpa lemak ya. Atau campuran keduanya antara mayonnaise dan yoghurt. Bisa ditambahkan sedikit susu kental supaya tidak terlalu asam. Kita icip-icip dikit supaya rasanya sesuai, kita bisa tambahkan juga madu untuk menambah flavour atau rasanya.

Cara membuat salad buah : Pencampuran

Campur dech antara bagian buah dan saus. Kemudian kita bisa tambahkan keju atau bahan topping lainnya ada yang tambahin taro, mesis dan lain-lain sesuai selera.
Nach salad sudah jadi, bisa disimpan di kulkas dan siap dihidangkan.
Salad buah yang sehat, mengenyangkan sudah jadi. Jadikan salad buah salah satu menu yang dapat menjadi variasi makanan atau cemilan kita.

Perincian takaran Cara membuat salad buah, akan dibahas dalam pembahasan berikut, simak terus ya disini.
Untuk yang males atau gak sempet buat tapi mau makan salad buah, hubungi kami yaa..

WA & SMS: 087878980323, 0818760184

Atau klik disini:
http://saladbuah.org/

Terima kasih semuanya !




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}